Ferry Irawan Tegas Bantah Lakukan KDRT ke Venna Melinda

Senin, 16 Januari 2023 - 15:05 WIB
loading...
Ferry Irawan Tegas Bantah Lakukan KDRT ke Venna Melinda
Ferry Irawan membantah lakukan KDRT ke Venna Melinda. Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim hari ini, Ferry menceritakan kronologi versinya. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan membantah lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Venna Melinda . Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim hari ini, Senin (16/1/2023), Ferry menceritakan kronologi versinya.

Ferry mengaku dirinya dan Venna memang terlibat percekcokan saat menginap di hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Hanya saja, dia tidak memukul ibu Verrell Bramasta tersebut.

"Saya mungkin nggak bisa bercerita banyak. Tapi terjadi percekcokan antara saya dan pihak istri," kata Ferry dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1/2023).

"Saya tekankan lagi, ada terjadi percekcokan yang luar biasa yang akhirnya saya berniat menenangkan istri saya yang sedang histeris," sambungnya.





Artis 45 tahun itu juga menegaskan tak pernah memiting Venna seperti yang disebutkan istrinya di publik. Menurut Ferry, saat itu sang istri sedang histeris dan dia mencoba untuk menenangkannya.

"Nggak (memiting). Menangkan istri saya yang sedang histeris (memukul diri sendiri). Iya (memukul diri sendiri). Jadi saya mengangkat beliau ke kasur," jelas Ferry.

"Pada saat itu beliau menempelkan mukanya ke muka saya dengan mengumpatkan kata-kata. Akhirnya saya ingin menyudahi," lanjutnya.

Sebagai suami, Ferry mengaku ingin membahagiakan Venna. "Tidak ada niat untuk tidak membahagiakan istri saya. Saya datang dengan niat yang baik," tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)