Dianggap Berbohong, Pacquiao Terancam Sanksi

Selasa, 05 Mei 2015 - 11:36 WIB
Dianggap Berbohong, Pacquiao Terancam Sanksi
Dianggap Berbohong, Pacquiao Terancam Sanksi
A A A
LAS VEGAS - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah ini pas sekali untuk menggambarkan kondisi Manny Pacquiao. Usai dinyatakan kalah dari Floyd Mayweather Jr, kini ia harus berhadapan dengan sanksi karena dituduh berbohong.

Sanksi itu akan diberikan komisi tinju dari Nevada terkait dengan cedera bahu yang dialaminya. Pacquiao dipersalahkan setelah tidak mengatakan bahunya bermasalah sebelum pertarungan akhir pekan lalu di MGM Grand, Las Vegas.

Ketua Komisi Atletik Nevada, Francisco Aguilar mengatakan pihak terkait akan memeriksa mengapa sehari sebelum pertarungan Pacquiao mengatakan tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya. "Kami akan mengumpulkan semua fakta dan mengikuti kondisi terakhir. Sebenarnya hal ini bisa didiskusikan. Sebagai komisi yang memegang lisensi Anda pun ingin memastikan petinju bisa memberikan keterangan terbaru," tegas Aguilar dilansir Breitbart, Selasa (5/5/2015).

Jika terbukti bersalah, Pacman dipastikan akan terkena sanksi atau denda karena dianggap berbohong dalam mengisi form sehari sebelum pertarungan.

Sebelumnya, Pacquiao telah menyerang Komsisi Atletik Nevada. Pasalnya, ia sama sekali dilarang meminum obat penghilang rasa sakit. (Baca juga : Tuduhan Pacquiao Bikin Komisi Atletik Nevada 'Berkeringat')

Pacquiao berdalih akibat rasa sakit bahunya ini membuat ia harus kalah dari Mayweather Jr. Sekarang Pacquiao pun akan segera naik meja operasi setelah dari hasil MRI diketahui bahunya mengalami pembengkakan. (Baca juga : Usai Naik Ring, Pacquiao Kini Naik Meja Operasi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)