Ini Cara Hendra Setiawan Hilangkan Ketegangan Jelang Pertandingan

Selasa, 05 Mei 2015 - 14:33 WIB
Ini Cara Hendra Setiawan Hilangkan Ketegangan Jelang Pertandingan
Ini Cara Hendra Setiawan Hilangkan Ketegangan Jelang Pertandingan
A A A
JAKARTA - Hendra Setiawan kembali jadi andalan Indonesia di Piala Sudirman. Sama seperti sebelumnya, Hendra masih berada di sektor ganda putra bersama rekan duetnya, Mohammad Ahsan.

Meski jadi unggulan, Hendra rupanya masih sering merasakan ketegangan sebelum bertanding. Untuk mengatasi masalah tersebut, ia punya cara tersendiri.

"Sebelum bertanding biasanya saya dengar musik. Ya selain itu saya juga berdoa dan menenangkan diri biar tidak merasakan beban," ucapnya pada Sindonews, Rabu (5/5/2015).

Bicara mengenai persiapan tim, Hendra yang dipercaya sebagai kapten Indonesia untuk Piala Sudirman tahun ini yakin rekan-rekannya sudah siap baik mental maupun fisik. Mereka akan diberanfkatkan ke China dari Bandara Sokarno Hatta pada Rabu (6/5/2015) pukul 08.30 WIB.

"Kalau dari tim tidak ada keluhan. Semua pemain sehat dan berada dalam kondisi maksimal. Kita tinggal latihan lagi di sana," jelasnya.

Piala Sudirman tahun ini akan dilangsungkan di Dongguan, China, 11-17 Mei 2015. Pada babak penyisihan, Indonesia berada satu tim dengan Inggris dan Denmark.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)