Prancis kebobolan 1 gol

Minggu, 24 Juni 2012 - 02:22 WIB
Prancis kebobolan 1 gol
Prancis kebobolan 1 gol
A A A
Sindonews.com - Laga perempat final Piala Eropa 2012 Spanyol vs Prancis Minggu 24 Juni berlangsung sengit. Pada babak pertama terlihat kedua tim terlihat saling serang.

Seperti biasa, Spanyol membuka laga dengan melakukan passing game. Bola dengan presisi digulirkan ke seluruh penjuru lapangan guna memancing keluar para pemain Prancis dari bidang permainan mereka.

Benzema coba melakukan penetrasi dari sisi kanan, namun bola dimatikan oleh Ramos dengan tekel sempurnanya. Bahkan Fabregas dijatuhkan Clichy di dalam kotak penalti! Namun wasit tak menganggapnya sebagai foul.

Dimenit ke enam Busquets coba mengubah arah serangan Spanyol dengan mengirim umpan diagonal ke Silva yang berada di sisi kanan. Sayang bola terlalu deras bergulir. Sulit dijangkau winger Manchester City itu.

Percobaan dilakukan Alonso dari tengah lapangan, namun hal itu tak mengancam gawang Prancis. Lloris tak kesulitan untuk menangkap bola hasil sepakan gelandang Real Madrid itu.

Dan di menit 19, Alonso membuka skor untuk Spanyol! Tandukannya memanfaatkan umpan silang Alba dari sisi kiri tak mampu ditepis Lloris. Sebuah skema serangan ciamik diperagakan anak-anak La Roja! dan kedudukan berubah menjadi 1-0 unggul sementara Spanyol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)