Dapur Balap Pedrosa Kembali Ngebul di GP Prancis

Selasa, 12 Mei 2015 - 14:00 WIB
Dapur Balap Pedrosa...
Dapur Balap Pedrosa Kembali Ngebul di GP Prancis
A A A
PARIS - Pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mengonfirmasi dirinya akan kembali turun aspal pada balapan kelima musim ini di Sirkuit Le Mans, Prancis, akhir pekan nanti. Pedrosa absen di tiga balapan terakhir akibat cedera lengan.

Pedrosa yang sudah tidak mengikuti balapan selama tiga kali yakni di Austin, Argentina dan Jerez mengirim kabar gembira untuk para fans dengan mengungkapkan niatnya untuk kembali balapan usai sukses menjalani operasi. Berbeda dengan para fans yang gembira dengan kabar tersebut, sejumlah rival tentunya perlu mewaspadai comeback tandem Marc Marquez ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali balapan di Le Mans. Saat di Jerez, Spanyol saya banyak melihat dukungan dari para pendukung yang mewakili kehadiran saya. Saat ini kami tidak boleh lengah dan harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan. Kami tidak boleh tertinggal jauh dengan Movistar Yamaha,” kata Dani Pedrosa dikutip MotoGP, Selasa (12/5/2015).

Musim ini, pembalap Spanyol berusia 29 tahun baru mengantongi 10 poin dan terlempar di posisi ke 14 klasemen sementara tepat dibawah Yonny Hernandez dari tim Pramac Ducati. Sampai saat ini penunjukan Hiroshi Aoyama masih menjadi kontroversi karena dinilai blunder dan menjadi kesalahan Repsol Honda karena tidak menunjuk Casey Stoner untuk menggantikan Pedrosa. (Baca juga : Pedrosa Geregetan Ingin Cepat Kembali)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)