Bayern Diramal Menang Telak 4-0

Selasa, 12 Mei 2015 - 17:54 WIB
Bayern Diramal Menang Telak 4-0
Bayern Diramal Menang Telak 4-0
A A A
MUNICH - Mengusung misi mustahil mengejar defisit tiga gol lawan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions, Bayern Muenchen justru diramalkan mampu mencetak comeback luar biasa di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari nanti WIB. Bek kiri Bayern, David Alaba mengklaim timnya bisa membalikkan keadaan seperti yang pernah mereka lakukan saat menghadapi FC Porto di babak perempat final.

Namun ramalan Alaba sepertinya akan sulit terwujud, mengingat skuat besutan Josep 'Pep' Guardiola tengah compang-camping karena ditinggal beberapa penggawa andalan mereka. Apalagi Bayern baru saja membawa modal negatif dengan mencetak empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dari Augsburg, Barcelona, Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund.

"Kami akan menang 4-0 dan saya harap dapat segera main dipartai final yang berlangsung di Berlin. Pertandingan ini memang tidak mudah, namun siapapun pemain yang tidak punya keyakinan sebaiknya hanya tinggal di rumah," jelas Alaba yang kemungkinan besar akan absen karena cedera lutut.

Bayern memang sudah membuktikan, mereka mampu mencetak comeback luar biasa di ajang Liga Champions. Namun lawan yang mereka hadapi sekarang bukan sembarangan, Barcelona tidak bisa disejajarkan dengan Porto. "Kami punya tim yang hebat dan kami dapat mencetak banyak gol di kandang. Kami sudah membuktikan hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4909 seconds (0.1#10.140)