Enrique Tak Harapkan Pertandingan 'Gila'

Selasa, 12 Mei 2015 - 19:36 WIB
Enrique Tak Harapkan...
Enrique Tak Harapkan Pertandingan 'Gila'
A A A
MUNICH - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan tidak berharap pertandingan gila dalam lawatan ke kandang Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5) dini hari nanti WIB. Hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke partai final, Enrique meminta timnya untuk fokus pada penguasaan bola bukan mengandalkan serangan balik cepat di Allianz Arena nanti.

"Serangan balik adalah salah satu senjata kami, tapi saya lebih suka menguasai penguasaan bola. Saya tahu Bayern butuh mendominasi pertandingan, jadi kami harus tetap menyerang dan menciptakan ruang untuk mencetak gol. Saya tidak ingin pertandingan menjadi gila, tapi bila hal itu tetap terjadi. Maka kami harus tetap tenang dan fokus sepanjang laga," ucap Enrique dilansir Soccerway, Selasa (12/5/2015).

(Baca Juga: Statistik Buat Barcelona Tersenyum Lawan Bavarians)

Sementara itu Enrique yang belakangan panen pujian lantaran skuat Catalan di bawah asuhannya kini punya peluang meraih tiga (Copa del Rey, Liga Spanyol, Liga Champions) gelar musim ini. Menolak disebutkan bila laga menghadapi Bayern adalah laga krusial dalam karirnya.

(Baca Juga: Preview Bayern Muenchen v Barcelona: Berharap Tuah Allianz Arena)

"Saya berharap momen penting akan tiba, tapi itu tidak menjadikan malam ini spesial. Saya rasa ini semua sama seperti malam sebelumnya. Kami hanya ingin bermain seperti leg pertama dan membuka banyak kesempatan mencetak gol dibandingkan Bayern," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)