Bayern Jadi Trending Topic Dunia

Rabu, 13 Mei 2015 - 04:32 WIB
Bayern Jadi Trending Topic Dunia
Bayern Jadi Trending Topic Dunia
A A A
MUNICH - Bukan Barcelona tetapi Bayern Muenchen yang menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial media. Meski gagal lolos ke final Liga Champions usai kalah agregat dengan 5-3, namun nama Bayern berhasil menduduki peringkat satu dunia di twitter alias trending topic dunia.

Rata-rata dari penggemar Bayern bangga dengan penampilan tim kesayangan mereka meskipun gagal lolos ke final Liga Champions ke-12 kalinya. Pasalnya, para pemain tim polesan Pep Guardiola menunjukkan kinerja yang bagus selama tampil di lapangan hijau.

Terbukti, ketika Bayern tertinggal 1-2 atas Barcelona di babak pertama. Namun tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2. Walau gagal berangkat menuju Berlin, namun kepala Guardiola tetap tegak ketika meninggalkan Allianz Arena. Sebab dia mampu menjaga rekor tak terkalahkan di kandang sepanjang Liga Champions berlangsung di musim ini.

Keberhasilan menjaga rekor mentereng itulah yang banyak dikomentari pecinta sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali pendukung Bayern itu sendiri. Mereka kebanyakan berbicara tentang semangat tim yang tidak pernah padam.

Berikut adalah komentar Netizen tentang Bayern Muenchen yang berhasil menjadi trending topic, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB

1. RAJA.@ItsMeNabi
"Aku punya loyalitas seperti Lucio. Hatiku akan selalu berada di Bayern terlepas dari mana saya berakhir"

2. TiduBigEasyEMitch
"Bayern bermain ini dengan baik tanpa hampir setengah lineup awal mereka. Saya masih berpikir mereka adalah yang terbaik di dunia"

3. Ayabavarian_atk
"Tim lain akan menyerah setelah babak pertama ... Tapi karena kita Bayern dan kami tidak pernah menyerah, kami berjuang sampai akhir."

4. Biodun •biodunn
"Para penggemar bayern bahkan tidak mengeluh, itu orang-orang yang tim mereka pergi keluar lama yang berteriak"

5. Nenad Djordjevic @ nenad7879
"Bayern menunjukkan bahwa adalah tim besar dengan karakter besar#"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)