Guardiola Salut Performa Bayern

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:44 WIB
Guardiola Salut Performa Bayern
Guardiola Salut Performa Bayern
A A A
MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola mengaku salut dengan performa anak buahnya saat mengalahkan Barcelona 3-2 di semi final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB. Meski hasil tersebut tak meloloskan mereka ke final lantaran kalah agregat 5-2, tapi sang pelatih tetap merasa bangga atas perjuangan para pemainnya.

Bayern yang menelan kekalahan beruntun di empat laga terakhir di Bundesliga nyatanya mampu bangkit dan mengalahkan raksasa Catalan di Allianz Arena. Hal tersebut membuat Guardiola cukup puas lantaran baginya Barcelona merupakan tim kuat yang sulit ditaklukkan.

“Saya bangga kepada para pemain. Saya ucapkan selamat karena kami berhasil mengalahkan tim kuat Barcelona. Meski kami tak lolos tapi kemenangan ini membuat saya cukup lega,” ujar Guardiola, dilansir Soccerway.

Kekalahan ini sekaligus memupuskan harapan Bayern mengangkat trofi Liga Champions untuk yang keenam kalinya. Namun demikian, Guardiola tak ingin terlalu lama menyimpan kekecewaan. Ia pun sudah berhasrat untuk merayakan keberhasilan Bayern meraih trofi Bundesliga musim ini. Di musim ini, Die Roten telah memastikan diri mempertahankan gelar juara, mereka kini tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengemas 76 poin.

"Saya sekarang hanya ingin merayakan keberhasilan kami meraih trofi Bundesliga sebelum merencanakan langkah selanjutnya untuk musim depan. Kami harus segera bangkit dan melupakan kegagalan di Champions ini,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)