Morata Tak Sabar Tumbangkan Madrid

Rabu, 13 Mei 2015 - 14:06 WIB
Morata Tak Sabar Tumbangkan Madrid
Morata Tak Sabar Tumbangkan Madrid
A A A
MADRID - Penyerang Juventus, Alvaro Morata mengaku tak sabar melakoni laga leg kedua semi final Liga Champions melawan Real Madrid, Kamis (15/5) dini hari WIB. Morata yang di leg pertama mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 Juve atas raksasa Spanyol itu berharap dapat kembali mencetak gol untuk membawa timnya lolos ke babak final.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya. Saya tidak berpikir tentang Madrid, saya senang bermain untuk Juventus. Kita sekarang bekerja keras untuk meraih kemenangan lagi."ujar Morata, dilansir Goal, Rabu (14/5).

Morata yang pernah bermain untuk Madrid dianggap ingin membalaskan dendam lantaran dibuang oleh Los Blancos. Terlebih banyak yang menilai kalau pemain asal Spanyol ini menyimpan rasa kecewa terhadap pelatih Madrid Carlo Ancelotti yang jarang memberinya kesempatan kala masih mengabdi di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak menyimpan dendam terhadap siapa pun. Saya berterima kasih kepada Carlo Ancelotti yang telah memberi saya banyak kesempatan. Saya tidak perlu membuktikan apa-apa kepada siapa pun,” tandasnya.

Juventus memang berada di atas angin, pasalnya klub besutan Massimiliano Allegri telah mengantongi kemenangan di leg pertama. Dan mereka hanya butuh hasil 0-0 untuk bisa menembus babak final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)