Buffon Bocorkan Taktik Juve Redam Madrid

Rabu, 13 Mei 2015 - 14:29 WIB
Buffon Bocorkan Taktik Juve Redam Madrid
Buffon Bocorkan Taktik Juve Redam Madrid
A A A
MADRID - Juventus bakal menghadapi laga krusial melawan juara bertahan Real Madrid di leg kedua semi final Liga Champions, Kamis (14/5). Meski telah mengantongi kemenangan di leg pertama, namun bagi kiper Juve, Gianluigi Buffon, timnya harus memiliki tak-tik jitu untuk meredam kegarangan Madrid di Santiago Bernabeu.

Mengingat tuan rumah bakal tampil habis-habisan demi mengejar tiket final, maka kiper veteran tersebut mengingatkan timnya harus tampil menekan sejak awal. Bagi Buffon menghadapi tim sekelas Madrid yang bertabur bintang, Juve tak boleh didikte dan ia percaya jika pertahanan terbaik Juventus adalah tampil menyerang melawan Madrid.

“Madrid memiliki banyak pemain berkualitas. Saya yakin kami dapat menekan mereka. Tak mungkin kami bisa datang ke sini tanpa melakukan apa-apa selain mempertahankan kemenangan," ujar Buffon, dilansir Goal, Rabu (14/5).

Lebih lanjut,sang kapten mengaku optimis timnya dapat meraih kemenangan untuk melaju ke babak final. Pasalnya, itu akan menjadi final pertama untuk Juve sejak tahun 2003 silam, prestasi tersebut tentunya akan membawa kebanggaan tersendiri bagi skuat berjuluk Bianconeri.

"Kami memiliki keinginan untuk mengejar mimpi mencapai final. Satu-satunya cara untuk sampai ke final adalah mengalahkan mereka. Itu akan menjadi kebangaan untuk pemain, staf pelatih, klub dan fans,” tandasnya.

Pemenang dari laga ini akan menantang Barcelona yang telah lebih dulu melaju ke final. Skuat Catalan berhasil lolos lantaran menang agregat 5-3 atas Bayern Muenchen dini ahri tadi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)