Pertarungan Adu Kuat Trio BBC Versus BBC

Rabu, 13 Mei 2015 - 15:03 WIB
Pertarungan Adu Kuat Trio BBC Versus BBC
Pertarungan Adu Kuat Trio BBC Versus BBC
A A A
MADRID - Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions menjadi ajang kembalinya trio penyerang andalan Real Madrid yang dikenal dengan sebutan BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) saat menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari nanti WIB. Benzema yang sebelumnya absen karena cedera lutut, kabarnya siap kembali merumput.

Membawa modal kekalahan 2-1 pada pertandingan pertama di Turin, tentu membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti membutuhkan semua pasukan untuk membalaskan kekalahan. Trio BBC yang selama ini menjadi mesin gol Madrid, sepertinya sekali lagi akan jadi tumpuan skuat tuan rumah untuk merebut satu jatah tiket ke partai final yang akan berlangsung di Berlin.

Sepanjang musim ini mayoritas gol Madrid disumbangkan trio BBC dengan total 91 gol di semua kompetisi. Badai cedera yang sempat menimpa Bale dan Benzema, kerap membuat Ancelotti menurunkan Javier Hernandez sebagai pelapis. Kondisi tersebut jelas membuat daya dobrak El Real kerap kehilangan ketajamannya. Kembalinya Benzema tentu jadi kabar gembira buat Madrid yang tengah coba mencetak sejarah mempertahankan gelar Liga Champions secara beruntun.

Sementara itu guna meredam ketajaman trio BBC milik Los Blancos -julukan Madrid-, dilansir Marca, Rabu (13/5/2015) Juventus tidak mau kalah karena mereka juga punya trio BBC sendiri. Ramuan tiga pemain bertahan yakni Bonucci, Barzagli dan Chiellini (BBC) akan jadi senjata rahasia Si Nyonya Tua -julukan Juve- untuk menghadapi barisan penyerang tuan rumah. Kembalinya Barzagli pada Maret lalu yang sebelumnya absen panjang, akan membuat pelatih Juve, Max Allegri menurunkannya sebagai starter. Patut ditunggu trio BBC siapakah yang lebih kuat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)