Belum Kapok, Ancelotti Turunkan Ramos di Lini Tengah

Rabu, 13 Mei 2015 - 15:54 WIB
Belum Kapok, Ancelotti Turunkan Ramos di Lini Tengah
Belum Kapok, Ancelotti Turunkan Ramos di Lini Tengah
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti nampaknya masih akan menempatkan Sergio Ramos di lini tengah Real Madrid saat menghadapi Juventus di leg kedua semi final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB. Ramos sendiri memang telah memainkan peran baru sebagai gelandang dalam beberapa laga Madrid untuk menggantikan posisi Luka Modric yang tengah cedera.

Peran serupa juga telah Ramos mainkan saat Madrid menghadapi Juventus di Turin, dalam leg pertama pekan lalu. Sayangnya, Ramos seakan masih kesulitan beradaptasi dengan perannya sebagai gelandang. Bek asal Spanyol itu malah jadi sasaran kritik karena dianggap menjadi salah satu faktor yang membuat Madrid kalah memalukan 1-2 atas Juve pada pertemuan pertama di Turin.

Namun, meski dianggap menjadi biang kerok kekalahan, Ramos nyatanya masih mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih. Bahkan sang pelatih telah mengisyaratkan bakal kembali menurunkan sang pemain sebagai gelandang di laga melawan Juve di Santiago Bernabeu nanti.

"Saya tidak mengesampingkan kemungkinan itu. Masih ada kemungkinan bagi saya untuk melakukan itu. Dia (Ramos) bisa saja bermain di posisi (gelandang) seperti kemarin,” ujar Ancelotti, dilansir Sportsmole, Rabu (13/5)

Madrid sendiri harus bekerja keras jika ingin lolos ke babak final dan mencatatkan sejarah sebagai klub pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions. Los Blancos setidaknya harus meraih kemenangan 1-0 di laga dini hari nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4602 seconds (0.1#10.140)