Sindiran Bos Yamaha Jadi Pembakar Semangat Lorenzo

Kamis, 14 Mei 2015 - 20:01 WIB
Sindiran Bos Yamaha...
Sindiran Bos Yamaha Jadi Pembakar Semangat Lorenzo
A A A
LE MANS - Jorge Lorenzo mengungkapkan dirinya tak pernah merasa kesal dengan perlakuan Yamaha selama ini. Kemenangan di Grand Prix Spanyol, dua pekan lalu, dinilainya sebagai bukti nyata masih bisa bersaing dengan pembalap lainnya dalam kejuaraan dunia MotoGP musim ini.

Penampilan Lorenzo dalam dua musim terakhir memang gagal menggoyang dominasi Marc Marquez. Bos besar Yamaha, Lin Jarvis sempat menyindir penampilan rekan setim Valentino Rossi itu dengan menyebut Yamaha selalu memakluminya. (Baca Juga: Yamaha Maklumi Penampilan Buruk Lorenzo)

Musim ini, kemenangan yang diraih Lorenzo di Sirkuit Jerez membawanya merangsek ke posisi tiga klasemen sementara pembalap MotoGP sehingga peluang merebut gelar juara kembali terbuka. Hal itu pun disebutnya sebagai bukti dirinya tak pernah mengeluh dengan sikap Yamaha, bahkan sebagai bukti jika ia belum habis.

"Saya tak pernah meragukan apa yang dilakukan Yamaha pada saya. Saya tak pernah mengeluhkan bagaimana mereka memperlakukan saya, yang saya tahu mereka adalah tim terbaik,'' ungkap Lorenzo dilansir Motorsport, Kamis (13/4/2015).

"Saya hanya ingin menunjukkan saya juga bisa kompetitif seperti apa yang saya lakukan beberapa tahun lalu di Yahama. Saya cukup yakin apa yang saya ingin lakukan dan itu hanyalah memenangkan balapan lagi bersama Yamaha," timpalnya.

Sejauh ini, Rossi sudah merasakan ancaman yang ditebar Lorenzo ketika rekannya memenangi balapan di Spanyol. Akhir pekan nanti, keduanya bakal kembali bertarung di Sirkuit Le Mans dalam Grand Prix Prancis. (Baca Juga: Lorenzo Menang, Rossi Terancam)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)