Pesan Gerrard Untuk Liverpool

Jum'at, 15 Mei 2015 - 09:43 WIB
Pesan Gerrard Untuk Liverpool
Pesan Gerrard Untuk Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard menitipkan pesan kepada Liverpool jelang laga perpisahannya, Sabtu (16/5) akhir pekan ini. Gerrard mengatakan, Liverpool membutuhkan penyerang agar bisa bersaing di empat besar untuk musim depan.

Di musim ini, Liverpool harus berjuang keras tanpa kehadiran penyerang mumpuni pasca hengkangnya Luis Suarez. The Reds memang memiliki tiga penyerang, namun ketiganya gagal tampil maksimal.

Daniel Sturridge yang menjadi andalan musim lalu bersama Suarez, lebih banyak absen lantaran cedera. Mario Balotelli dan Rickie Lambert lebih banyak akrab dengan bangku cadangan karena kurang maksimal.

"Untuk masuk ke empat besar, Anda butuh penyerang yang mampu mencetak 25-30 gol di tiap musim. Itulah caranya. Itulah juga kekurangan kami musim ini," ujar Gerrard di Sports Mole.

Gerrard mengakui, Liverpool mengalami masa sulit saat Suarez memutuskan hengkang. Dia pun sempat mengatakan, Liverpool sebetulnya mampu bersaing andai Sturridge dalam kondisi fit.

Jelang penutupan musim dan bursa transfer, Liverpool disebut-sebut bakal membeli penyerang Juventus, Carlos Tevez dan gelandang AC Milan, Jeremy Menez.

Selain kedua pemain itu, tim pimpinan Brendan Rodgers ini juga sempat dihubung-hubungkan dengan penyerang Palermo, Paulo Dybala. Sayangnya, dari sekian rumor yang beredar, tidak ada satu pun yang belum pasti bakal diboyong Liverpool.

"Saya tidak ingin berpihak kepada pemilik atau pelatih. Saya hanya berbicara sebagai fans. Tetapi itulah yang kami butuhkan. Saya tidak akan membeli pemain yang potensial, saya akan emmbeli pemain yang telah siap untuk menang dan sukses," pungkas Gerrard.

Gerrard sendiri sudah dipastikan tidak akan bersama Liverpool lagi musim depan. Pemain yang telah berkostum Liverpool sejak 1998 ini hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS), untuk bermain bagi Los Angeles Galaxy.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)