Suzuki Janjikan Suguhan Menarik di GP Prancis

Jum'at, 15 Mei 2015 - 10:12 WIB
Suzuki Janjikan Suguhan Menarik di GP Prancis
Suzuki Janjikan Suguhan Menarik di GP Prancis
A A A
LE MANS - Pembalap debutan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales optimis bisa menghadapi MotoGP Prancis akhir pekan ini dengan baik setelah tim pabrikan asal Jepang itu sukses menjalani uji coba di Jerez, Spanyol pekan lalu. Suzuki berhasrat mmemburu podium pertamanya pasca comeback.

Vinales dan sang tandem, Aleix Espargaro sama-sama konsisten mencatatkan waktu yang mendekati para pebalap terdepan. Juara dunia Moto3 2013 inipun mengaku optimis bisa meraih hasil menjanjikan di Sirkuit Le Mans.

"Balapan ini bakal menyenangkan. Saya suka Le Mans dan saya percaya diri akan tampil baik. Sirkuit ini sempit dan punya banyak tikungan lamban, yang berarti Anda harus mengerem lebih lambat dan efisien melewati tikungan," kata Vinales dikutip situs resmi tim, Jumat (15/5/2015)

Vinales berharap dapat memacu motornya lebih cepat pada balapan-balapan selanjutnya, termasuk di GP Prancis. Pasalnya, setelah absen di tiga musim terakhir akibat masalah finansial, Suzuki masih memburu podium pertamanya. "Peningkatan performa yang kami alami di uji coba Jerez membuat saya berharap lebih. Perangkat elektronik dan setup baru terbukti efektif untuk catatan waktu dan meningkatkan kepercayaan diri saya," tutupnya. (Baca juga : Tuan Rumah GP Prancis Siap Hadang Laju Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4565 seconds (0.1#10.140)