Welbeck Batal Reuni ke Old Trafford

Jum'at, 15 Mei 2015 - 10:16 WIB
Welbeck Batal Reuni ke Old Trafford
Welbeck Batal Reuni ke Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Danny Welbeck dipastikan tak bakal memperkuat Arsenal dalam kunjungan ke markas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/5). Sang pemain dikabarkan masih dibekap cedera yang membuatnya harus menjalani proses pemulihan.

Cedera lutut yang dialami Welbeck memang telah membuatnya absen di dua pertandingan terakhir Arsenal. Ia pun dipastikan tak dapat bereuni dengan bekas klubnya Manchester United dilaga akhir pekan nanti.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Arseenal, Arsene Wenger. Menurut sang pelatih, pemain asal Inggris tersebut masih belum fit dan tak bisa dimainkan. "Danny Welbeck belum sepenuhnya fit. Kemungkinan dia bisa dimainkan memang ada, tetapi kecil, saya masih meragukan kondisinya.” ujar Wenger, dilansir Goal, Jumat (17/5).

Selain Welbeck, Arsenal juga dipastikan tak dapat diperkuat beberapa pilarnya. Menurut Wenger, beberapa pemainnya seperti Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, Mathieu Debuchy, dan Abou Diaby juga belum dalam kondisi fit. Namun, gelandang Aaron Ramsey yang baru pulih dari cedera diharapkan dapat bermain maksimal di laga nanti.

Arsenal dan MU dipastikan akan ngotot meraih kemengan demi mengamankan poin krusial. Pasalnya, The Gunners yang berada diperingkat ketiga berharap mencuri poin di Old Trafford demi mendongkrak posisi mereka menjadi runner up menggeser Manchester City. Sementara MU yang bertindak sebagai tuan rumah juga tak akan mau kehilangan poin demi mengamankan posisi di empat besar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9975 seconds (0.1#10.140)