Jadwal Liga Inggris Sabtu 16 Mei dan Minggu 17 Mei Pekan Ini

Jum'at, 15 Mei 2015 - 11:27 WIB
Jadwal Liga Inggris...
Jadwal Liga Inggris Sabtu 16 Mei dan Minggu 17 Mei Pekan Ini
A A A
INGGRIS - Liga Inggris musim 2014/15 sebentar lagi akan berakhir. Pekan ini, kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth itu akan memasuki pekan ke 37. Itu artinya, Liga musim ini hanya akan menyisakan satu pertandingan lagi.

Pada pekan ini, Sabtu (16/5) dan Minggu (17/5), Liga Inggris akan memainkan sembilan pertandingan. Dari sembilan laga itu, ada dua laga yang rasanya paling menyedot perhatian.

Laga pertama adalah laga Liverpool vs Crystal Palace. Pada pertandingan yang akan berlangsung di markas Liverpool, Stadion Anfield ini, ikon klub, Steven Gerrard akan menjalani laga perpisahan sekaligus mengucapkan selamat tinggal kepad fans Liverpool.

Gerrard yang telah 17 tahun membela Liverpool bakal hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS) untuk membela Los Angeles Galaxy. Tak heran, laga ini akan menjadi sangat emosional bagi Gerrard dan seluruh fans Liverpool.

Laga kedua yang juga tak kalah menyedot perhatian publik adalah laga Manchester United vs Arsenal. Laga big match pada Minggu (17/5) ini adalah laga pertaruhan siapa yang layak duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

Arsenal saat ini hanya unggul dua poin dari United yang duduk di posisi empat dengan poin 68. Jika United menang, mereka akan berhasil menurunkan The Gunners dari peringkat ketiga.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke 37, Sabtu (16/5) dan Minggu (17/5)


Sabtu (15/5)
Southampton vs Aston Villa
Burnley vs Stoke City
Queens Park Rangers (QPR) vs Newcastle United
Sunderland vs Leicester City
Tottenham Hotspur vs Hull City
West Ham United vs Everton
Liverpool vs Crystal Palace

Minggu (16/5)
Swansea City vs Manchester City
Manchester United vs Arsenal
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)