Madrid Akan Depak Ancelotti dari Bangku Kepelatihan?

Jum'at, 15 Mei 2015 - 16:55 WIB
Madrid Akan Depak Ancelotti dari Bangku Kepelatihan?
Madrid Akan Depak Ancelotti dari Bangku Kepelatihan?
A A A
MADRID - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon sangat yakin kalau Carlo Ancelotti akan di depak dari bangku kepelatihan di akhir musim 2014/2015. Kegagalan Madrid di kompetisi Liga Champions Eropa memang membuat el Real kini bisa dibilang hampir mustahil untuk bisa mendapatkan gelar. Hal inilah yang mmbuar Calderon percaya Ancelotti akan segera didepak dari bangku kepelatihan.

''Real Madrid adalah klub yang berat bagi seorang pelatih. Dalam 40 tahun terakhir hanya ada satu pelatih yang bertahan lebih dari tiga musim,'' jelas Calderon seperti dilansir Football-Espana. (Baca juga: Ancelotti Persilakan Madrid Cari Pelatih Baru)

''Saya juga tidak yakin kalau pihak klub maupun Ancelotti telah membicarakan soal hal ini (masa depannya). Dia (Ancelotti) mengatakan kalau ia ingin bertahan namun ia juga sadar bagaimana kultur sepak bola dunia,'' sambungnya.

Sebelumnya, Ancelotti juga merasa tidak yakin dengan masa depannya di bangku kepelatihan el Real. Ia bahkan mengaku pasrah kalau pihak klub ingin segera mendatangkan pelatih anyar untuk menggantikan posisinya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8307 seconds (0.1#10.140)