Agenda Terselubung Marquez di Le Mans

Sabtu, 16 Mei 2015 - 05:58 WIB
Agenda Terselubung Marquez di Le Mans
Agenda Terselubung Marquez di Le Mans
A A A
LE MANS - Marc Marquez ternyata sedikit mengabaikan kegagalannya merebut posisi tercepat pada sesi latihan pertama dan kedua di Sirkuit Le Mans, Prancis, Jumat (15/5/2015). Walau hanya berada di urutan kedua pada sesi latihan pembuka dan menempati tempat kelima pada sesi penutup, namun juara dunia dua kali itu memiliki agenda terselubung untuk membalas kekalahan itu pada sesi selanjutnya dan kualifikasi.

Hal itu disampaikan Marquez pasca menutup sesi latihan pembuka alias free practice kedua di Sirkuit Le Mans dengan mencatatkan waktu 1 menit 33.670 detik atau terpaut 0.491 detik dari Bradley Smith. (Baca juga: Smith Asapi Lorenzo di Sesi Kedua, Ducati Tetap Beringas)

"Kami memiliki rencana bagaimana kita dapat meningkatkan performa pada sesi latihan selanjutnya dan kualifikasi, Sabtu besok," kata joki Repsol Honda seperti dikutip Speedweek, Sabtu (16/5/2015).

Marquez menambahkan sesi latihan pertama bukan momen yang tepat untuk mencatatkan waktu tercepat. Sebab kondisi lintasan sedikit kurang menguntungkan buat RC213V milik Honda. Beruntung, saat akan mengakhiri sesi pembuka kuda besi yang ditungganginya mulai membaik. Permasalahan itu terjadi karena masalah elektronik. (Baca juga: Tempati Posisi Keenam, Marquez Sindir Rossi)

"Sesi latihan pertama di Le Mans sangat dingin dan sulit, tapi di pintu keluar terakhir di FP1 kami jelas membaik", tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)