Pemain Muda Indonesia Penasaran Hadapi China

Sabtu, 16 Mei 2015 - 09:30 WIB
Pemain Muda Indonesia Penasaran Hadapi China
Pemain Muda Indonesia Penasaran Hadapi China
A A A
DONGGUAN - Pertemuan Indonesia dan China di babak semifinal Piala Sudirman 2015 membuat Jonathan Christie senang. Meski lawannya sulit dihadapi, ia justru penasaran dengan kekuatan China yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah turnamen bulu tangkis dua tahunan tersebut.

Bertempat di Dongguan, Sabtu (16/5/2015), Jonathan bakal tampil menghadapi Chen Long yang merupakan unggulan pertama pada kejuaraan ini. Meski ia tidak diunggulkan, Jonathan tetap optimistis bisa meraih hasil sempurna.

"Ini yang saya tungg-tunggu. Bisa bertemu Chen Long merupakan hal yang luar biasa. Ingin sekali bertemu China, apalagi Chen Long kan nomor satu dunia. Kapan lagi bisa melawan pemain hebat seperti Chen Long," ungkapnya yang dilansir situs resmi PBSI.

"China itu tidak bisa dihindari tapi harus dihadapi. Semoga di lapangan nanti saya bisa mengeluarkan penampilan yang terbaik," tambahnya.

Jonatan akan turun di partai ketiga setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Bellaetrix Manuputty. Selanjutnya di partai keempat dan kelima, ada Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang berhadapan dengan Tang Yuanting/Yu Yang dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3641 seconds (0.1#10.140)