Melandri Ramalkan Cuaca Sirkuit Le Mans di Akhir Pekan

Sabtu, 16 Mei 2015 - 11:34 WIB
Melandri Ramalkan Cuaca Sirkuit Le Mans di Akhir Pekan
Melandri Ramalkan Cuaca Sirkuit Le Mans di Akhir Pekan
A A A
LE MANS - Meski terpuruk dalam empat seri balap pertama musim ini, pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Marco Melandri optimis mampu bangkit di GP Prancis yang berlangsung Minggu (17/5/2015). Dia juga sempat menyinggung faktor cuaca di Sirkuit Le Mans

Selama berkarir di Grand Prix, prestasi Melandri di Le Mans tak buruk. Ia sukses mengumpulkan lima podium di sana. Sayang, motor Aprilia RS-GP yang masih dalam tahap pengembangan hampir pasti takkan mengantarnya mengulang hasil tersebut.

"Le Mans sebenarnya cukup sulit, tapi saya selalu menyukainya. Bahkan, saya selalu tampil baik di sana. Kali ini akan menyenangkan bila bisa meraih poin. Saya yakin ini target realistis sembari menunggu upgrade teknis," katanya, dikutip situs resmi tim, Sabtu (16/5/2015).

Melandri pun berharap perkiraan cuaca Le Mans kali ini tak salah. "Ramalan cuaca tampaknya cukup bagus, jadi seperti biasa, kami akan bekerja sekeras mungkin untuk memanfaatkan semua kesempatan yang ada," kata runner up MotoGP 2005 itu.

Saat menutup sesi latihan bebas di hari pertama, Melandri belum berhasil menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Pembalap Italia kelahiran 32 tahun silam itu harus puas finish sebagai juru kunci dengan catatan waktu 1 menit 36.056 detik. (Baca juga : Rekayasa Garpu Lawan Bikin Rossi Tercecer)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9006 seconds (0.1#10.140)
pixels