Perjudian Rossi Berjalan Sukses

Senin, 18 Mei 2015 - 07:30 WIB
Perjudian Rossi Berjalan Sukses
Perjudian Rossi Berjalan Sukses
A A A
LE MANS - Perjudian Valentino Rossi dengan merombak motornya jelang balapan rupanya sukses mengantarnya keluar sebagai runner up Grand Prix Prancis, Minggu (17/5/2015). Pembalap Movistar Yamaha itu pun mengucapkan terima kasih pada para mekaniknya yang dinilai telah bekerja keras.

Rossi memang tampil gemilang di Sirkuit Le Mans. Memulai balapan dari posisi ketujuh, perlahan pembalap berusia 36 tahun itu merangsek naik serta mengakhiri balapan di bawah Jorge Lorenzo yang keluar sebagai juara.

Seusai balapan, ia menyebut perjudian merombak motornya sebelum bertarung di lintasan diakuinya cukup berhasil. Tak pelak, ia mengaku senang dengan pencapaiannya di seri balap kelima kali ini. (Baca Juga: Rossi-Lorenzo Ogah Singkirkan Marquez dari Persaingan)

"Saya sukup senang, tapi kami sudah terlalu banyak berjuang untuk menemukan pengaturan dalam sesi latihan bebas. Jadi kami memutuskan untuk mengambil risiko dengan merombak motor sebelum balapan," ucapnya dilansir situs resmi balapan.

"Saya harus ucapkan terima kasih pada tim saya sebab mereka sudah bekerja dengan sangat baik. Motor saya kali ini bisa berpacu dalam balapan yang fantastis. Saya bisa menaikkan kecepatan, meminimalisir kesalahan serta menyalip dan saya sangat menikmatinya," tambahnya. (Baca Juga: Lorenzo Sempat Panik Soal Ban dan Kehabisan Bensin)

"Saya memulai balapan dari baris ketiga dan Jorge sudah sangat cepat sejak awal. Saya punya celah kecil dan saya lebih banyak menikmati balapan sebab saya bisa menyalip dan menambah kecepatan secara maksimal," pungkasnya. (Baca Juga: Marquez Sudah Ramal Kegagalan di Lap Keempat)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)