Rossi Takjub dengan Kecepatan Lorenzo

Senin, 18 Mei 2015 - 11:50 WIB
Rossi Takjub dengan Kecepatan Lorenzo
Rossi Takjub dengan Kecepatan Lorenzo
A A A
LE MANS - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus puas meraih 20 poin usai finish di posisi kedua pada GP Prancis, Minggu (17/5/2015). Pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans tersebut, Rossi kalah dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Rossi yang start dari posisi ketujuh sebetulnya mampu memperbaiki posisi di tikungan pertama dengan mengekor di belakang duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Perlahan tapi pasti, ia pun mampu menyalip keduanya.

Namun hasrat Rossi untuk memenangkan GP Prancis musim ini harus terkubur karena Lorenzo tidak memberikan kesempatan baginya untuk memimpin balapan. Sejak lap pertama, Lorenzo mendominasi dan tidak bisa dikejar pembalap lainnya.

"Kami begitu menderita selama sesi latihan. Sebab saya tak bisa tampil maksimal. Inilah yang terjadi di Jerez, tapi kali ini saya mengambil resiko lebih besar. Saya merasa nyaman, dan saya merasa kompetitif," kata Rossi, dikutip Fox Sport, Senin (18/5/2015).

Dengan hasil ini, Rossi tetap di puncak klasemen dengan 102 poin. "Pertarungan dengan Ducati begitu menyenangkan. Setelah saya berada di belakang Jorge Lorenzo, saya berusaha mengejar. Tapi dia terlalu cepat. Bagaimanapun saya sangat menikmati 20 poin ini," tutupnya. (Baca juga : Valentino Rossi Dapat Kado Spesial)

Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7519 seconds (0.1#10.140)