Pedrosa Curhat Soal Kondisinya Saat Balapan di Sirkuit Le Mans

Senin, 18 Mei 2015 - 15:01 WIB
Pedrosa Curhat Soal Kondisinya Saat Balapan di Sirkuit Le Mans
Pedrosa Curhat Soal Kondisinya Saat Balapan di Sirkuit Le Mans
A A A
LE MANS - Balapan di Sirkuit Le Mans Prancis, Minggu (17/5/2015) menjadi momen kembalinya Dani Pedorsa. Pembalap tim Repsol Honda itu baru saja dinyatakan pulih usai menjalani perawatan cedera di bagian lengan kirinya.

Pedrosa memulai balapan dari posisi delapan. Namun sayang, dirinya sempat terjatuh saat lap ke-4. Pedrosa akhirnya menyudahi perlombaan dengan menyentuh garis finis di posisi 16.

Menanggapi hal tersebut, Pedrosa mengaku puas. Ia menjadikan balapan kali ini sebagai ajang untuk uji kemampuan pasca absen selama sebulan lebih.

"Saya berusaha sebaik mungkin untuk menguji lengan ini. Saya melaju dengan kecepatan yang baik dan saya mampu dalam kondisi seperti ini," ucap Pedrosa yang dikutip dari Crash.

"Saya cukup senang dengan kondisi sekarang. Namun saya masih harus meningkatkannya. Secara umum saya tampil dengan baik walaupun gagal meraih poin. Saya harus berlatih lagi dan membiasakan diri dengan ini semua. Saya sudah memiliki ide agar ke depannya menjadi lebih baik. Saat ini kami cukup kesulitan mengejar para pesaing," jelasnya.

Kini Pedrosa bertengger di posisi 15 klasemen pembalap. Untuk sementara ia memiliki 10 poin, tertinggal 59 angka dari rekan satu timnya, Marc Marquez yang duduk di peringkat keempat.

Klik di sini untuk update klasemen sementara pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9336 seconds (0.1#10.140)
pixels