Lorenzo Sempat Ketakutan Disusul Rossi

Senin, 18 Mei 2015 - 17:08 WIB
Lorenzo Sempat Ketakutan...
Lorenzo Sempat Ketakutan Disusul Rossi
A A A
LE MANS - Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo memenangkan seri kelima MotoGP musim ini. Bertempat di Sirkuit Le Mans Prancis, Minggu (17/5/2015) Lorenzo jadi yang tercepat dengan raihan waktu 43 menit 44.143 detik.

Sejak awal balapan, Lorenzo begitu mendominasi. Namun ia sempat khawatir bakal disusul Valentino Rossi. Sebab rekan satu timnnya itu kembali tampil gila-gilaan di balapan kali ini. Memulai dari urutan tujuh, Rossi secara mengejutkan bisa melewati Marc Marquez, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow dan Bradley Smith untuk menempati posisi kedua.

"Masalah muncul di tengah-tengah perlombaan. Tiba-tiba saja Valentino datang dan sudah berada di posisi kedua. Ia berhasil memangkas jarak, jadi saya harus lebih cepat dan tidak boleh memberikan celah," ucap Lorenzo yang dilansir Crash, Senin (18/5/2015).

"Saya berada di posisi pertama dan bisa menjaga ritme. Saya menjadi tenang ketika melihat pengumuman bahwa unggul 1,8 detik," tambahnya.

Pada kenyataannya Lorenzo berhasil unggul tiga detik dari Rossi. Ia pun berhak menempati podium tertinggi dan menjadi juara untuk kedua kalinya di musim ini secara berturut-turut.

Klik di sini untuk update klasemen sementara pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0470 seconds (0.1#10.140)