Nasib Ancelotti Terancam, Simeone Beri Dukungan

Senin, 18 Mei 2015 - 12:39 WIB
Nasib Ancelotti Terancam, Simeone Beri Dukungan
Nasib Ancelotti Terancam, Simeone Beri Dukungan
A A A
MADRID - Nasib keberadaan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid memang tengah berada di ujung tanduk. Kegagalan Madrid meraih gelar di musim ini membuat spekulasi klub santer bakal memecat pelatih asal Italia tersebut semakin mencuat.

Madrid memang harus menutup musim ini tanpa gelar. Setelah tersingkir di Liga Champions pada babak semifinal dan Copa del Rey. Skuat besutan Ancelotti juga gagal meraih gelar juara Liga Spanyol usai kalah perolehan poin dengan Barcelona yang kukuh di puncak klasemen.

Namun bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah seharusnya Madrid memberikan kesempatan lagi untuk Ancelotti. Los Blancos -julukan Madrid- dianggap akan melakukan kesalahan jika mereka mendepak sang pelatih yang telah memberi gelar Liga Champions musim lalu itu.

"Ancelotti adalah pelatih fantastis dan menyandang nama besar. Sudah jelas jika Madrid membiarkan dia pergi maka mereka akan kehilangan sosok penting karena ia adalah orang yang memeprsatukan tim tersebut. Jika Ancelotti pergi, itu akan menjadi kerugian bagi Madrid," ujar Simeone dilansir ESPN, Senin (18/5).

Sebelumnya, Ancelotti pernah mengirim sinyal kalau ia tidak yakin dengan masa depannya di bangku kepelatihan El Real. Ia bahkan mengaku pasrah kalau pihak klub ingin segera mendatangkan pelatih anyar untuk menggantikan posisinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)