Setelah Le Mans, Rossi Ingin Bawa Yamaha Berjaya di Mugello

Senin, 18 Mei 2015 - 15:30 WIB
Setelah Le Mans, Rossi Ingin Bawa Yamaha Berjaya di Mugello
Setelah Le Mans, Rossi Ingin Bawa Yamaha Berjaya di Mugello
A A A
LE MANS - Tim Movistar Yamaha berkuasa di Sirkuit Le Mans Prancis. Dua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berhasil menjadi yang tercepat. Lorenzo ada di posisi pertama dengan waktu 43 menit 44.143 detik. Sedangkan Rossi, ia menyusul di urutan kedua dengan waktu 43 menit 47.963 detik.

Keberhasilan Yamaha pada balapan kali ini membuat Rossi makin percaya diri. Pembalap berusia 36 tahun itu yakin timnya bisa mengulang prestasi serupa saat tampil di Sirkuit Mugello Italia, 31 Mei mendatang.

"Kami memiliki perasaan gembira. Hal seperti ini bagus jelang berangkat ke Mugello," ungkapnya seperti dilansir Crash.

"Mugello menjadi lintasan favorit Jorge (Lorenzo). Kami sudah meraih hasil yang bagus pada balapan kali ini. Yamaha finis di posisi satu dan dua. Kami harap bisa melakukan hal serupa saat di Mugello," tambahnya.

Berkat kegemilangan dua pembalapnya, Yamaha kini memimpin klasemen kelas konstruktor. Untuk sementara mereka memiliki 116 poin, unggul 30 angka dari Ducati yang menjadi pesaing terdekatnya.

Sementara pada klasemen pembalap, Rossi masih kokoh di posisi teratas. Ia mengoleksi 102 poin, unggul 15 angka dari Lorenzo yang bertengger di tempat kedua.

Klik di sini untuk update klasemen sementara pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6885 seconds (0.1#10.140)
pixels