Gadis Payung ala Polwan nan Seksi

Senin, 18 Mei 2015 - 17:42 WIB
Gadis Payung ala Polwan nan Seksi
Gadis Payung ala Polwan nan Seksi
A A A
LE MANS - Seri balapan kelima di Grand Prix Prancis telah menemukan pemenang. Tapi tak sah rasanya bila tidak membahas sedikit tentang keseksian umbrella girls di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (17/5/2015) kemarin.

Kehadiran umbrella girls atau biasa dikenal dengan sebutan gadis payung di Sirkuit Le Mans, seperti menyejukkan suasana hati para pembalap ditengah panasnya cuaca yang menyelimuti wilayah Prancis tersebut. Dengan mengenakan pakaian serba minim dan seksi, wanita yang berprofesi mendamping pembalap jelang balapan mendapatkan porsi pemberitaan yang sama seperti sirkus MotoGP.

Pasalnya, setiap pewarta berita atau fotografer yang hadir di ajang balap kuda besi selalu mencari sisi lain di luar dari balapan itu sendiri dan gadis payung inilah yang tak pernah hilang dari pemberitaan. (Baca juga: Menakjubkan Lorenzo-Rossi Kuasai GP Prancis)
Gadis Payung ala Polwan nan Seksi

Seperti yang dikutip dari Crash, Senin (18/5/2015), masing-masing tim mempunyai gaya sendiri bagaimana membuat gadis payung mereka mendapat perhatian khusus dari pewarta berita, fotografer, hingga penonton yang hadir di Sirkuit Le Mans. Seperti halnya yang dilakukan tim Suzuki. Umbrella girls mereka mungkin yang banyak mengundang perhatian.
Gadis Payung ala Polwan nan Seksi

Karena wanita yang mengenakan pakaian seperti polisi wanita (Polwan) terlihat begitu seksi. Wajah sensual dan seksi dari umbrella girls tim Suzuki semakin menambah daya tarik dan kemungkinan penonton yang datang bakal terhipnotis setiap kali memandang wanita yang mengumbar senyuman manisnya tersebut.
Gadis Payung ala Polwan nan Seksi
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)