Varane: Kami Kurang Beruntung

Selasa, 19 Mei 2015 - 00:07 WIB
Varane: Kami Kurang...
Varane: Kami Kurang Beruntung
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Raphael Varane meyakini, timnya hanya kurang beruntung tidak dapat meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Menurut bek berkebangsaan Prancis ini, hal itu terjadi di beberapa laga yang dilakoni Madrid di musim ini.

"Ada beberapa momen kunci musim ini di mana kami tidak dapat meraih poin dan sedikit kurang beruntung. Usaha kami tidak maksimal," kata Varane di Football Espana.

Kepastian gelar juara menjadi milik Barcelona terjadi setelah Lionel Messi dan kawan-kawan menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid, Senin (18/5) dini hari. Kemenangan itu membuat torehan poin Barca tidak lagi bisa dikejar El Real.

Madrid sebetulnya punya peluang mengejar Barca pada pekan ke 36. Sayangnya, El Real hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 melawan Valencia di saat Barca melibas Cordoba 8-0.

Selisih poin kedua tim pasca hasil itu menjadi empat poin. Peluang Madrid meraih gelar juara pun harus bergantung pada hasil Atletico vs Barcelona di pekan ke 37, kemarin.

Sayangnya, seperti diketahui, Barca sukses menang 1-0 dari Atletico dan akhirnya menjadi juara kendati Madrid menang 4-1 atas Espanyol beberapa jam setelahnya. Kemenangan Barca atas Atletico membuat selisih poin tetap empat di saat Liga hanya tinggal satu pertandingan lagi.

"Kami ingin melakukan segalanya hingga pertandingan terakhir dan kami akan mewujudkannya saat melawan Getafe," kata Varane.

"Kami ingin juara, tetapi terkadang itu tidak mungkin. Kami harus memberi selamat kepada Barcelona karena mereka juga bermain baik, tetapi kami akan mencoba merebut titel juara musim depan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)