Bellaetrix Absen di SEA Games 2015

Rabu, 20 Mei 2015 - 23:06 WIB
Bellaetrix Absen di SEA Games 2015
Bellaetrix Absen di SEA Games 2015
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia di nomor tunggal putri, Bellaetrix Manuputty tidak bisa tampil pada SEA Games 2015. Bella masih belum pulih dari cedera lututnya.

Cedera tersebut didapatkan sang pemain saat tampil di Piala Sudirman, 16 Mei 2015 lalu. Ketika itu Bella terpaksa mundur dari pertandingannya melawan wakil China, Li Xuerui.

Pada SEA Games nanti, posisi Bella akan digantikan oleh Dinar Dyah Ayustine. Dinar akan bertanding di nomor beregu bersama Linda Wenifanetri, Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska. Sementara slot di nomor perorangan akan diisi oleh Linda dan Hanna.

Selain itu, perubahan juga terjadi di sektor ganda putri. Pasangan Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiara Haris juga batal tampil. Rosyita masih belum pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya. Karena itu pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menggantikan posisi Rosyita/Della.

"Bella mengalami cedera, jadi posisinya digantikan dengan Dinar. Di ganda putri, Rosyita/Della juga tidak masuk tim karena Rosyita masih belum pulih dari cedera," jelas Lius Pongoh, Manajer Tim Indonesia yang dikutip dari situs resmi PBSI.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9165 seconds (0.1#10.140)