Rossi - Lorenzo Bicara Tentang Mahkota Juara Marquez

Jum'at, 22 Mei 2015 - 12:45 WIB
Rossi - Lorenzo Bicara...
Rossi - Lorenzo Bicara Tentang Mahkota Juara Marquez
A A A
ROMA - Dengan hanya satu kemenangan dari lima balapan sejauh musim ini, juara bertahan Marc Marquez diragukan bakal mampu mempertahankan mahkotanya. Sementara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dua pembalap teratas di klasemen, angkat bicara soal kondisi tersebut.

Rossi saat ini memimpin klasemen dengan 102 poin, unggul 33 poin dari Marquez yang tertahan di posisi keempat usai gagal meraih podium di balapan teranyar di GP Prancis. "Dia (Marquez -red) sedikit di belakang untuk balapan tahun ini, karena dia kehilangan 20 poin di Argentina, dia mungkin akan sulit jika tidak segera kompetitif," kata pembalap berjuluk The Doctor, dikutip Crash, Jumat (22/5/2015).

Tidak hanya Rossi, pembalap Movistar Yamaha lain, Jorge Lorenzo mengatakan peluang Marquez untuk mempertahankan mahkota juaranya musim ini akan cukup berat. "Saya cukup jauh dari Rossi saat tiga balapan dimulai. Banyak orang bilang saya sedang kritis dan mungkin mereka sekarang berpendapat Marquez yang sedang mengalami masa kritis," kata Lorenzo yang meraih gelar juara di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Lorenzo yang gagal merebut podium di tiga balapan pertama sukses mengambil podium, bahkan gelar juara di dua balapan teranyar. Jika digambarkan, grafik penampilan Lorenzo yang naik drastis berbanding terbalik dengan Marquez yang kian merosot. (Baca juga : Tunggangan Rossi, Yamaha YZR-M1 Jadi Motor Tergalak)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)