Wow, Cristiano Ronaldo Kembali Pecahkan Rekor

Minggu, 24 Mei 2015 - 03:55 WIB
Wow, Cristiano Ronaldo...
Wow, Cristiano Ronaldo Kembali Pecahkan Rekor
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo berhasil memastikan diri sebagai pemain tersubur La Liga Spanyol usai mencetak tiga gol ke gawang Getafe. Dengan tambahan tiga golnya, berarti Ronaldo telah mengemas total 48 gol di kompetisi La Liga musim ini.

Gelar ini juga membuat Ronaldo menorehkan rekor baru. Dirinya kini menjadi pemain Madrid pertama yang berhasil memastikan gelar topskor di dua musim berturut-turut. Hal ini setidaknya cukup sebagai hiburan bagi Ronaldo yang musim ini sama sekali tak bisa membantu Madrid memenangkan sebijipun piala. (Baca juga: Real Madrid Pesta Gol di Laga Terakhir)

Selain itu jumlah 48 gol yang ditorehkan Ronaldo musim ini di La Liga juga menjadi torehan terbanyak dalam semusim bersama Real Madrid. Hal ini setidaknya tidak membuat gelar Pemain Terbaik Dunia 2014 yang didapatnya terasa percuma.

Dari semua kompetisi yang dilakoni Ronaldo musim ini, sang pemain asal Portugal telah mengoleksi total 61 gol. Itu berarti Ronaldo telah mempersembahkan total 313 gol dari 300 penampilannya bersama Real Madrid.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)