MNC Life Sponsori Lomba Lari Tomohon

Selasa, 26 Mei 2015 - 13:35 WIB
MNC Life Sponsori Lomba Lari Tomohon
MNC Life Sponsori Lomba Lari Tomohon
A A A
JAKARTA - MNC Life Assurance mendukung kegiatan lari yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tomohon dan Yayasan Kawanua Sedunia. Kegiatan ini rencananya akan digelar pada 7 Agustus 2015 di Sulawesi Utara.

Ini merupakan bentuk nyata dukungan MNC Life terdhadap olahraga lari. Nantinya MNC Life akang memberikan asuransi kecelakaan bagi 10 ribu peserta dengan nilai mencapai Rp 110 miliar. Selain itu, MNC Life juga mempersembahkan hadiah berupa 'asuransi sang juara' dengan total Rp 10 miliar bagi 100 pelari pertama dalam kegiatan Tomohon Linow Lake 10K 2015.

"Dengan kesempatan ini, kami ingin memasyarakatkan asuransi ke semua lapisan. Tanpa memandang usia, kami berusaha memproteksi semua masyarakat," kata Patricia Rolla Bawata, Presiden Direktur MNC Life di Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Kegiatan ini didukung penuh oleh Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman. Ia menganggap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat.

"Acara ini merupakan penghargaan dari pemerintah kepada masyarakat. Kegiatan lari sendiri mendukung acara internasional yang diselenggarakan di kota Tomohon yakni International Tomohon Flower Festival," katanya.

Kegiatan lomba lari di Tomohon bertujuan menyalurkan minat, bakat serta prestasi generasi muda di bidang olah raga. Acara ini juga merupakan wujud keikutsertaan Yayasan Kawanua Sedunia dalam menyukseskan program pemerintah daerah untuk menanggulangi masalah sosial dengan slogan "Brenti jo Bagate".

Acara lomba lari rencananya berlangsung sejak pukul 07.00 WITA. Garis start terletak di di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara dan garis finis berada di Kelurahan Lahendong (Komplek Danau Linow), Kecamatan Tomohon Selatan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)