Ada CEO Milan Saat Ancelotti Dipecat Madrid

Rabu, 27 Mei 2015 - 15:05 WIB
Ada CEO Milan Saat Ancelotti...
Ada CEO Milan Saat Ancelotti Dipecat Madrid
A A A
MADRID - Spekulasi kemana tujuan Carlo Ancelotti setelah dipecat Real Madrid menjadi komoditi panas bursa transfer pelatih, mengingat sebelumnya CEO AC Milan, Adriano Galliani mengujungi Ibukota Spanyol tepat ketika Don Carlo ditendang El Real. Seperti diketahui karir Ancelotti berakhir musim ini, lantaran gagal mempersembahkan satupun gelar di musim 2014-2015. Tampil bersinar pada musim perdana dengan mempersembahkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey, Ancelotti justru terpuruk pada musim selanjutnya.

Gagal bersaing di Liga Spanyol dengan Barcelona yang sukses keluar sebagai juara, Madrid juga harus tersingkir di semifinal Liga Champions musim ini oleh Juventus. Sementara di ajang Copa del Rey, Madrid dipaksa menghentikan langkahnya oleh rival sekota Atletico Madrid. Kegagalan tersebut membuat Ancelotti terlempar dari kursi panas pelatih Madrid di akhir musim. Belakangan Milan disebut sebagai tim yang tertarik menampung Ancelotti, bila Madrid memecatnya.

Kehadiran CEO Milan, Adriano Galliani di Madrid pada awal pekan kemarin semakin memanaskan bursa transfer pelatih Milan selanjutnya. Filippo Inzaghi sendiri kabarnya bakal dipecat I Rossoneri -julukan Milan-, ketika gagal mengangkat prestasi klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Meski mengaku kunjungannya ke Madrid bukan untuk membicarakan kepindahan Ancelotti, namun Galliani membenarkan keberadaannya di Madrid.

"Saya berada di Madrid. Ada dua klub di sana (Liga Spanyol) yang punya hubungan spesial dengan kami dan punya banyak pemain hebat. Saya tidak mengatakan datang untuk Ancelotti. Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. Paling penting adalah mengembalikan performa dan prestasi kepada Milan," jelas Galliani.

Sementara itu sebelumnya Presiden Milan, Silvio Berlusconi telah membuka pintu kepada Carlo Ancelotti untuk kembali ke San Siro. "Jika Real (Madrid) melepasnya, Ancelotti akan kembali ke Milan," jelas Berlusconi sebelumnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9803 seconds (0.1#10.140)