Operasi Hidung Fabregas Berjalan Sukses

Jum'at, 29 Mei 2015 - 01:08 WIB
Operasi Hidung Fabregas Berjalan Sukses
Operasi Hidung Fabregas Berjalan Sukses
A A A
LONDON - Operasi hidung yang dijalani gelandang Chelsea, Cesc Fabregas berjalan sukses, meski belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi pemain asal Spanyol itu. Sebelumnya Fabregas mendapatkan cedera serius pada bagian hidungnya, saat membawa The Blues -julukan Chelsea- mencetak kemenangan 2-1 atas Stoke City di Stamford Bridge.

Hidung Fabregas patah dihajar tangan Charlie Adam dalam laga itu. Setelah mengalami cedera, Fabregas segera berangkat ke kota Milan untuk menemui spesialis langganan Chelsea; Ortholabsport. Perusahaan ini yang membuat topeng pelindung bagi Petr Cech, Fernando Torres dan Demba Ba. Playmaker timnas Spanyol itu kemudian harus mengenakan topeng untuk sisa musim ini.

Topeng pelindung itu dibuat agar Fabregas bisa kembali saat itu tanpa khawatir memperparah cederanya. Tak butuh waktu lama, topeng itu pun langsung dibuat oleh Stefano Ducchini dan Lucilla Pezzoni. Seperti topeng-topeng pemain Chelsea sebelumnya, topeng Fabregas juga dibuat khusus. Ada inisial khas Fabregas, C4, di topeng itu.

Usai sukses menghantar Chelsea mengunci gelar Liga Inggris musim 2014-2015, Fabregas langsung naik meja operasi. Pilihan ini diambil, lantaran gelandang Chelsea itu kabarnya mengalami gangguan pernapasan dampak dari hidungnya yang patah. Namun pada situs resmi klub, Chelsea memastikan masalah yang dialami Fabregas telah terselesaikan usai operasinya berjalan sukses.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8179 seconds (0.1#10.140)