Surabaya Makin Panas

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:52 WIB
Surabaya Makin Panas
Surabaya Makin Panas
A A A
JAKARTA - Persaingan memasuki final fourhingga grand finalBlend Futsal League (BFL) 2015 semakin sengit. Setelah mendapatkan dua tim lolos ke final four pada seri kedua Grup A di Yogyakarta, kali ini Kota Surabaya bakal menjadi tempat dilangsungkannya BFL seri kedua Grup B.

Surabaya dijadwalkan akan menjadi seri terakhir BFL sebelum masuk ke final fourdan grand final yang akan dilaksanakan di Kota Bekasi. MNCTVsebagai ofisial broadcasterBFL 2015 akan kembali menayangkan secara langsung pertandingan seri kedua Grup B dari GOR Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (30/5) dan Minggu (31/5) pukul 14.00 WIB.

Pada Sabtu (30/5), MNCTV bakal menayangkan secara langsung pertandingan antara Biangbola Bogor versus Pinky Boys Makassar. Sementara pada hari berikutnya pertandingan antara Vamos Mataram menghadapi IPC Pelindo Jakarta. Kedua pertandingan itu merupakan big matchkarena keempat tim tersebut berada di peringkat 1 hingga 4 di klasemen sementara Grup B BFL 2015.

Apalagi, perbedaan poin mereka hanya terpaut satu poin sampai dua poin. Berbeda dengan Grup A, tujuh tim masih berpeluang lolos ke final four dari Grup B. Mereka adalah IPC Pelindo Jakarta, Vamos Mataram, Biangbola Bogor, Pinky Boys Makassar, Pertamina Energi Jakarta, Bintang Timur, dan Persija Jakarta.

Karena itu, seri kedua ini dipastikan berlangsung panas. Prediksi itu tak lepas karena pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir tim-tim tersebut memastikan lolos ke final four. Mereka bakal mengerahkan kemampuan terbaik untuk memastikan tampil di Bekasi pada 13-14 Juni mendatang.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9028 seconds (0.1#10.140)