Rossi Sadar Roda Nasib Pembalap Yamaha Berputar

Senin, 01 Juni 2015 - 11:15 WIB
Rossi Sadar Roda Nasib Pembalap Yamaha Berputar
Rossi Sadar Roda Nasib Pembalap Yamaha Berputar
A A A
MUGELLO - Sadar akan penampilan yang kurang maksimal di GP Italia 2015, pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku legawa finis ketiga di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5/2015) lalu. Roda nasib tim 'Garpu Tala' tengah berputar.

Setelah awal musim yang cemerlang bagi Rossi, pembalap berjuluk The Doctor harus merelakan tiga kemenangan teranyar diborong rekan satu tim nya, Jorge Lorenzo. Pada balapan di Italia akhir pekan lalu misalnya, Rossi yang start dari posisi kedelapan harus susah payah memperbaiki posisi hingga finis ketiga.

Meski kecewa gagal menang, Rossi tetap senang bisa menapaki tangga podium demi penggemarnya. "Yang penting adalah meraih podium di Mugello, di depan publik sendiri merupakan hasil yang baik," tutup Rossi seperti dikutip Crash, Senin (1/6/2015). (Baca juga : Rossi Dapat Keajaiban di Mugello)

Di tempat terpisah, Lorenzo yang berhasil memborong tiga kemenangan secara berturut-turut mengaku senang. Karena selama menjalani sesi latihan bebas hingga kualifikasi ia tidak dalam performa yang bagus.

"Saya senang bisa naik podium, apalagi setelah balapan ini begitu berat. Ini hasil positif, mengingat saya sama sekali tidak tampil kuat sepanjang pekan balap. Saya juga begitu kesulitan saat menjalani balapan ini," ujarnya.

Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP 2015
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5038 seconds (0.1#10.140)