Jordi Alba Dibuat Cemas Si Nyonya Tua

Senin, 01 Juni 2015 - 12:03 WIB
Jordi Alba Dibuat Cemas Si Nyonya Tua
Jordi Alba Dibuat Cemas Si Nyonya Tua
A A A
BARCELONA - Barisan penyerang Juventus membuat bek Barcelona, Jordi Alba cemas jelang babak final Liga Champions musim 2014-2015 yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari mendatang WIB. Ketiga penyerang utama Juventus, Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Alvaro Morata memang tidak bisa dianggap remeh, lantaran sewaktu-waktu dapat menimbulkan ancaman buat klub wakil Spanyol itu. Alba menyadarinya dan memperingatkan penggawa La Blaugrana untuk tidak lengah.

"Tidak diragukan lagi, Juventus merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka (Juve) mempunyai (Fernando) Llorente, Morata dan Tevez yang kesemuanya adalah penyerang berbahaya dan sudah saling memahami satu dengan lainnya. Mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Tevez dan Morata adalah dua pemain yang saling melengkapi dan sejauh ini duet mereka sangat padu," jelas Alba dilansir Sportsmole, Senin (1/6/2015).

Si Nyonya Tua -julukan Juve- sendiri tengah berada dalam motivasi tinggi, usai menyegel dua gelar yakni Liga Italia dan Coppa Italia. Hal tidak jauh berbeda juga tengah dialami Barca yang tidak kalah sukses pada kompetisi domestik dengan meraih gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey. Meski begitu Alba menegaskan rekan-rekan setimnya tidak boleh larut dalam euforia kemenangan dan tetap fokus. Bek asal Spanyol itu juga menyoroti ketajaman para penyerang Juventus yang bisa jadi batu sandungan buat skuat Catalan menuju treble winners.

"Tevez adalah pemain yang lebih cepat dan terampil, sedangkan Morata mampu mempertahankan bola dengan baik dan punya motivasi besar. Keduanya punya kemampuan yang sama hebat dan saling mendukung. Ini akan berbahaya buat kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8552 seconds (0.1#10.140)