Jagoan Denmark Remehkan Pemain Indonesia

Senin, 01 Juni 2015 - 19:01 WIB
Jagoan Denmark Remehkan Pemain Indonesia
Jagoan Denmark Remehkan Pemain Indonesia
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen tidak takut dengan pemain-pemain asal Indonesia. Juara bertahan Indonesia Open Super Series Premier itu lebih mewaspadai ancaman dari para pemain China.

"Ini adalah turnamen level super series premier, jadi semua lawan saya anggap berat. Namun dari semuanya, saya sepertinya akan lebih sulit menghadapi Chen Long dan Lin Dan asal China," ucap Jorgensen saat konferensi persi di Jakarta, Senin (1/6/2015).

Jorgensen sendiri punya peluang besar meraih gelar juara. Tahun lalu ia keluar sebagai pemenang dan hasil tersebut djadikan modal positif oleh sang pemain.

"Jadwal pertandingan belakangan cukup padat, namun saya tetap menginginkan hasil terbaik. Saya berharap bisa memberikan penampilan yang spesial di sini," ujarnya.

Tahun lalu Jorgensen juara usai mengalahkan pemain asal Jepang, Kenichi Tago. Dalam dua set langsung ia menang dengan skor 21-18 dan 21-18.

Menanggapi hal tersebut, Jorgensen bangga dan ia sangat antusias menyambut Indonesia Open Super Series Premier 2015. "Indonesia merupakan tempat bertanding favorit saya. Sangat menyenangkan datang ke sini karena penggemarnya sungguh luar biasa," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)