Raih Podium, Iannone Seperti Bermimpi

Senin, 01 Juni 2015 - 20:02 WIB
Raih Podium, Iannone...
Raih Podium, Iannone Seperti Bermimpi
A A A
MUGELLO - Pembalap Ducati, Andrea Iannone tidak menyangka bisa menaiki podium di GP Italia, Minggu (31/5/2015). Baginya, hasil positif ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

"Ini hal yang sangat luar biasa. Segalanya terasa istimewa dan hasil ini menjadi suatu kejutan," ungkap Iannone yang dilansir Crash.

Pembalap berusia 25 tahun itu memang sudah memperlihatkan penampilan bagus sejak sesi latihan. Bahkan ketika kualifikasi, Iannone menjadi pembalap tercepat dengan raihan waktu 1 menit 46.489 detik.

Saat beradu kecepatan di balapan yang sesungguhnya, Iannone sempat kesulitan mengimbangi Marc Marquez. Namun keberuntungan tidak berpihak pada pembalap tim Repsol Honda tersebut. Marquez terjatuh saat balapan memasuki lap ke-17. Iannone akhirnya finis di posisi kedua, tepat di belakang Jorge Lorenzo. (Baca juga: Kecelakaan Marquez Warnai Hattrick Kemenangan Lorenzo)

"Kecepatan saya tidak begitu buruk. Pada musim ini, saya sudah dua kali bertarung dengan Marquez. Hal itu selalu berjalan sulit. Tapi saya selalu berusaha yang terbaik dan akhirnya saya merasa senang dengan balapan kali ini," ungkapnya.

Dengan hasil di GP Italia, Iannone kini berhasil menempati peringkat empat klasemen. Untuk sementara, dirinya memiliki 81 poin tertinggal 37 angka dari Valentino Rossi yang berdiri di posisi puncak. (Baca juga:Usai Kalahkan Marquez, Iannone Tatap Poin di GP Catalunya)

Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3165 seconds (0.1#10.140)