Marquez Belum Mau Kibarkan Bendera Putih

Senin, 01 Juni 2015 - 22:04 WIB
Marquez Belum Mau Kibarkan...
Marquez Belum Mau Kibarkan Bendera Putih
A A A
MUGELLO - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez gagal menyelesaikan perlombaan di Sirkuit Mugello Italia, Minggu (31/5/2015). Pada lap ke-17, Marquez mengalami kecelakaan hingga harus tersingkir dari persaingan.

"Pada lap pertama segalanya berjalan tanpa masalah. Semua seperti yang saya rencanakan. Saat itu saya berpikir bakal mengambil resiko besar dalam beberapa lap dan saat tiba di belakang Jorge Lorenzo, saya langsung merasa senang," kata Marquez yang dilansir Crash.

"Kami melakukan pekerjaan yang sulit. Saya akhirnya mengalami kecelakaan. Tapi saya tidak menyesali itu. Sebab saya sudah berusaha mencoba hal yang terbaik saat balapan di Mugello," tambahnya.

Kini Marquez terpaku di peringkat lima klasemen pembalap. Ia memiliki 69 poin, tertinggal 49 angka dari Valentino Rossi yang berkuasa di posisi puncak. (Baca juga: Kesimpulan Pertama Penyebab Marquez Jatuh)

"Tertinggal 33 poin saja sudah banyak, apalagi 49. Tapi baiklah, kami akan terus berusaha mengejarnya," tegas Marquez.

"Pertama-tama kami harus memecahkan masalah yang terjadi di Mugello. Saya akan tetap menjadi seorang Marc Marquez yang sama. Pada balapan berikutnya saya harus menang dan memberikan segalanya secara 100%," sambungnya. (Baca juga: Sering Ciptakan Manuver Berbahaya, Marquez Kena Batunya)

Balapan berikutnya, Marquez akan tampil di depan pendukungnya sendiri. Pada 17 Juni 2015 nanti, Marquez dan pembalap lainnya akan beradu kecepatan di Sirkuit de Barcelona-Catalunya.

Klik di sini untuk update klasemen pembalap MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1619 seconds (0.1#10.140)