Juventus vs Barcelona, Ini Kata Van Basten

Selasa, 02 Juni 2015 - 04:34 WIB
Juventus vs Barcelona, Ini Kata Van Basten
Juventus vs Barcelona, Ini Kata Van Basten
A A A
BERLIN - Legenda timnas Belanda, Marco van Basten menilai Juventus tetap punya peluang untuk mengalahkan Barcelona di final Liga Champions, Sabtu (6/6) akhir pekan ini di Olympiastadion, Berlin Jerman.

"Saya tidak berpikir Juventus sebagus Barcelona, tetapi mereka juga bisa menyerang seperti yang telah mereka tunjukkan di Italia. Mereka bisa saja menang," ujar Van Basten di Skysports.

Pada final kali ini, Juventus dalam posisi yang tidak diunggulkan ketimbang Barcelona. Maklum, Barcelona saat ini digadang sebagai tim terbaik dengan trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Ketiga penyerang itu total sudah menyumbang 25 gol bagi Barcelona di Liga Champions musim ini. Rinciannya, Messi dengan 10 gol, Neymar sembilan gol, dan Suarez enam gol.

Meskipun begitu, Van Basten menilai Juventus punya kemampuan untuk membaca arah permainan. Mantan pemain AC Milan ini pun mengungkapkan, hal itulah yang akan membantu mereka menaklukan Blaugrana -julukan Barcelona.

"Jika mereka merasa harus bertahan, mereka harus disipilin. Tetapi, jika mereka punya kemungkinan menyerang, mereka maju ke depan. Itulah yang membuat mereka punya kesempatan untuk mengalahkan Barcelona," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9710 seconds (0.1#10.140)