Iannone Tertawa di Atas Penderitaan Marquez

Selasa, 02 Juni 2015 - 15:31 WIB
Iannone Tertawa di Atas Penderitaan Marquez
Iannone Tertawa di Atas Penderitaan Marquez
A A A
MUGELLO - Nasib sial kembali dialami Marc Marquez. Saat balapan di Sirkuit Mugello Italia, Minggu (31/5/2015) lalu, ia terjatuh hingga gagal memetik poin di seri keenam MotoGP musim ini.

Marquez awalnya tampil mengejutkan. Memulai dari posisi 13, ia bisa melewati lawan-lawannya hingga mengisi tempat kedua. Pembalap dari tim Repsol Honda itu bersaing ketat dengan duo Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Namun pada lap ke-17, Marquez mengalami kecelakaan. Ia terjatuh dan gagal melanjutkan balapan. Kondisi tersebut berhasil dimanfaatkan Iannone untuk finis di urutan kedua.

"Saya sangat senang bisa bersaing dengan Marc Marquez. Hal ini menandakan bahwa saya sudah berada di level teratas. Semoga saya bisa terus seperti ini," kata Iannone yang dilansir Crash, Selasa (2/6/2015).

"Saya senang bisa naik podium di Mugello yang merupakan rumah sendiri. Bersaing dengan Marc membuat saya melupakan rasa sakit. Namun saya akan terus berjuang sebaik mungkin agar bisa lebih maksimal lagi," lanjutnya.

Musim ini Iannone sudah dua kali naik podium. Yang pertama ia dapatkan di GP Qatar, 29 Maret 2015 lalu. Pada papan klasemen, Iannone sudah memiliki 81 poin dan kini ia berdiri di peringkat keempat.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)