Tommy Sugiarto : Jangan Pernah Remehkan Saya !

Rabu, 03 Juni 2015 - 13:46 WIB
Tommy Sugiarto : Jangan...
Tommy Sugiarto : Jangan Pernah Remehkan Saya !
A A A
JAKARTA - Mantan pebulu tangkis pelatnas, Tommy Sugiarto membuat kejutan besar di babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tommy secara meyakinkan berhasil menjungkalkan salah satu pemain besar China, Lin Dan. Hal tersebut pun sebagai isyarat kalau dirinya tak bisa diremehkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015), Tommy hanya butuh waktu 77 menit untuk memenangkan duel yang berakhir dengan skor 19-21, 21-8, 21-16.

Kemenangan ketiga Tommy atas Lin Dan dari enam pertemuan membuat dirinya makin percaya pada kemampuannya. Pemain yang meninggalkan Pelatnas itu pun meminta tak lagi meremehkan dirinya. "Seperginya saya dari Pelatnas, praktis dukungan tinggal berasal dari Ayah dan keluarga. Meski fasilitas sangat minim, saya tetap yakin bisa membela negara saya di kejuaraan kali ini," tuturnya di konferensi pers usai pertandingan.

"Setelah kemenangan ini, saya akhirnya bisa membuktikan kemampuan. Jika sebelumnya banyak pihak meragukan ketika saya bertemu Lin Dan, dengan kemenangan ini saya harap mereka tidak meremehkan saya lagi," pungkasnya.

Peluang Tommy untuk terus melenggang ke babak selanjutnya terbuka lebar. Di babak kedua ia akan bertemu dengan pemenang Marc Zwieber atau Scott Evans.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)