Waspada, Juventus Bisa Buat Kejutan

Rabu, 03 Juni 2015 - 17:40 WIB
Waspada, Juventus Bisa Buat Kejutan
Waspada, Juventus Bisa Buat Kejutan
A A A
BERLIN - Laga final Liga Champions musim 2014-2015 yang mempertemukan dua klub terbaik yakni Bercelona kontra Juventus pada partai puncak yang akan berlangsung di Berlin langsung menyita perhatian banyak pihak, tidak terkecuali buat pelatih timnas Rusia, Fabio Capello. Pelatih berkebangsaan Italia yang juga pernah membesut tim berjuluk Si Nyonya Tua itu mengatakan tidak ada label favorit pada partai final Champions kali ini. Seperti diketahui kedua tim memang tengah sama-sama berjaya di kompetisi domestik masing-masing dan tengah mengincar gelar treble winners.

"Ini adalah final pertama untuk waktu yang lama dimana tidak ada salah satu tim yang mendapatkan label favorit. Sangat jelas kedua tim sangat hebat sepanjang musim ini. Banyak orang berpikir akan menjadi mudah bagi Barcelona, tapi hati-hati dengan Juventus. Mereka dapat memberikan kejutan. Barca memang punya tim luar biasa dengan serangan terbaik di dunia, tapi semua masih bisa terjadi," jelas Capello dilansir Marca, Rabu (3/6/2015.

Pernyataan Capello bukan isapan jempol semata, pasalnya trio Messi, Neymar dan Suarez memang telah menjadi mesin gol buat skuat La Blaugrana. Mayoritas gol skuat besutan Luis Enrique musim ini hadir dari kaki ketiga penyerang Catalan tersebut dengan mengoleksi lebih dari 100 gol. Tidak hanya punya lini depan menakutkan, skuat Barca juga punya banyak gelandang tangguh yang bisa menyulitkan Juve di Berlin, Minggu (7/6) dini hari mendatang. Meski mengaku kehebatan Barca, tapi Capello masih yakin Juve dapat memberi perlawanan.

"Messi, Neymar dan Luis Suarez adalah pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan. Kemudian ada Iniesta, Pique dan Alves yang membentuk tim untuk bermain pada level tertinggi. Apakah Messi pemain terbaik di dunia? Anda tidak bisa beragumen untuk yang satu ini. Messi adalah seorang pemain jenius dan seorang seniman. Ia telah lama bermain pada podium tertinggi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)