Greysia/Nitya Redam Perlawanan Pasangan Amerika

Rabu, 03 Juni 2015 - 22:32 WIB
Greysia/Nitya Redam Perlawanan Pasangan Amerika
Greysia/Nitya Redam Perlawanan Pasangan Amerika
A A A
JAKARTA - Kemenangan mudah diraih ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Menghadapi Eva Lee/Paula Lynn Obanana asal Amerika Serikat, Rabu (3/5/2015), Greysia/Nitya menang 21-13 dan 21-10.

"Hari ini kami lebih banyak mencoba lapangan, teknik pukulan dan sebagainya. Kami sekaligus mempersiapkan strategi untuk besok juga. Lawan kali ini juga tidak bisa dianggap enteng. Sebab kalau mereka mainnya gila juga bisa bahaya. Tapi kami sudah mempersiapkan yang terbaik," ucap Greysia yang dilansir situs resmi PBSI.

Kemenangan ini mengantarkan Greysia/Nitya menembus babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Di fase tersebut mereka akan bertarung melawan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Tiket babak kedua juga diraih Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari. Di babak pertama, mereka mengalahkan Johanna Goliszewski/Carla Nelte asal Jerman, 1921, 21-16 dan 21-16.

Sayangnya langkah tersebut tak bisa diikuti pasangan Indonesia lainnya. Pia Zebadiah/Rizki Amelia, Nisak Puji Lestari/Merisa Cindy Sahputri, Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Geovani dan Dian Fitriani/Nadya Melati kalah hingga terhenti di babak pertama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9200 seconds (0.1#10.140)