Ini Full Skuat Barca di Final Champions

Kamis, 04 Juni 2015 - 22:31 WIB
Ini Full Skuat Barca...
Ini Full Skuat Barca di Final Champions
A A A
BARCELONA - Barcelona telah mengumumkan 26 nama yang akan dibawa bos Catalan, Luis Enrique untuk menghadapi Juventus di babak final Liga Champions yang akan berlangsung di Berlin, Minggu (7/6) dini hari mendatang WIB. Dari susunan skuat yang terlihat, Barca dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh setelah skuat utama La Blaugrana yang sebelumnya jadi andalan di Liga Spanyol akan terbang ke Berlin, akhir pekan ini.

Dilansir situs resmi Barca, Kamis (4/6/2015) Enrique juga membawa beberapa amunisi muda mereka seperti Munir El Haddadi, Sandro Ramirez dan Sergi Samper. Ketiga pemain muda Catalan itu diharapkan dapat menjadi jalan keluar, apabila skuat utama Barca kesulitan menghadapi jawara Italia nanti. Munir sendiri bukanlah sosok yang asing buat pecinta Catalan, setelah sempat mencuri perhatian pada 2014 lalu.

Ketika pemain berdarah Maroko itu membuat debut resminya bersama skuat utama di ajang Liga Spanyol melawan Elche di Camp Nou. Munir langsung bersinar dengan mencetak gol kedua dari kemenangan 3-0 sebelum akhirnya diganti Pedro Rodriguez setelah 67 menit bermain. Sementara itu gelandang veteran, Andres Iniesta yang sebelumnya diragukan tampil karena cedera betis tetap dibawa pelatih Enrique.

(Baca Juga: Prediksi Juventus vs Barcelona: Pertarungan Dua Playmaker Jempolan)

Sedangkan Xavi Hernandez yang akan memainkan laga pamungkas bersama Barca setelah memutuskan hengkang musim depan ke klub asal Qatar, Al-Sadd termasuk dalam susunan nama skuat Barca yang terbang ke Berlin. Trio MSN (Messi, Neymar dan Suarez) juga tidak ketinggalan terdapat dalam susunan nama yang dibawa Enrique.

Ini Full Skuat Barcelona di Final Liga Champions 2014-2015: Ter Stegen, Bravo, Masip, Alves, Douglas, Montoya, Pique, Mascherano, Mathieu, Bartra, Vermaelen, Adriano, Alba, Busquets, Samper, Rakitic, Xavi, Iniesta, Sergi Roberto, Rafinha, Pedro, Messi, Munir, Suarez, Sandro, Neymar
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0039 seconds (0.1#10.140)