Messi Pakai Sepatu Spesial di Berlin

Jum'at, 05 Juni 2015 - 04:45 WIB
Messi Pakai Sepatu Spesial di Berlin
Messi Pakai Sepatu Spesial di Berlin
A A A
BERLIN - Buat pemain luar biasa seperti penyerang Barcelona, Lionel Messi dan di momen spektakuler seperti final Liga Champions, adidas membuatkan sepatu spesial untuk pemain berjuluk La Pulga tersebut. Messi sendiri tengah memburu rekor terbaru untuk mengantar Barca meraih gelar treble kedua sepanjang sejarah klub Catalan, dengan catatan mampu mengalahkan Juventus di partai puncak kompetisi tertinggi di Eropa, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Messi yang menjadi sorotan lewat sepak terjangnya sepanjang musim ini, membuat adidas yang selama ini mendukung sang pemain akan membuatkan sepatu khusus. Sepatu dengan label adidasMESSI15, telah didesain khusus untuk Messi. AdidasMESSI15 memuat bahan khusus yang kiranya bakal mendukung penampilan sang pemenang Ballon d'Or empat kali pada partai final yang akan berlangsung di Berlin, tengah pekan ini.

(Baca Ulasan Lengkap Liga Champions di Sini)

Dengan mayoritas berwarna biru, bahan dari sepatu ini diyakini akan mampu membuat Messi tampil lebih garang. Apakah dengan perangkat baru ini Messi dapat mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Barcelona? Menarik menunggu dampak perbedaan performa sang bintang di atas lapangan nanti.

Messi Pakai Sepatu Spesial di Berlin


Messi sendiri juga tengah memburu menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mampu mencetak gol di tiga laga final Liga Champions Eropa. Sebelumnya, penyerang asal Argentina itu telah berhasil mencatatkan tujuh rekor individual di level Eropa. Bahkan, bila di laga final nanti ia berhasil mencetak satu gol ke gawang Si Nyonya Tua, maka Messi bukan hanya akan menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di tiga laga final Liga Champions Eropa.

Dirinya juga akan sekaligus mendepak Cristiano Ronaldo dari daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions Eropa yang kini memiliki jumlah gol yang sama dengan dirinya. Kita tunggu saja apakah pemain dengan julukan La Pulga itu dapat memperpanjang raihan rekornya bersama Barca.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)
pixels