Demi Juventus Rela Jalan Kaki dari Turin ke Berlin

Jum'at, 05 Juni 2015 - 11:29 WIB
Demi Juventus Rela Jalan...
Demi Juventus Rela Jalan Kaki dari Turin ke Berlin
A A A
BERLIN - Ada hal yang kurang wajar dilakukan Nicolo De Marchi hanya demi menyaksikan laga final Liga Champions yang mempertemukan Juventus kontra Barcelona, akhir pekan ini. De Marchi, yang diketahui merupakan salah satu fans dari Si Nyonya Tua rela jalan kaki dari Turin menuju Berlin demi menyaksikan tim kesayangan mereka tampil di laga puncak.

Perjalanan yang menempuh 683 mil atau 1098 km itu berawal dari janji De Marchi saat Juventus berlaga di semifinal melawan Real Madrid. Saat itu pria ini membuat kicauan di media jejaring sosial twitter bahwa jika tim kesayangannya berhasil merebut tiket final Liga Champions, maka ia akan berjalan kaki menuju Berlin.

"Saya akan pergi menuju Berlin dengan berjalan kaki," kicau De Marchi, saat itu.

Bak gayung bersambut, doanya tersebut terkabul dan De Marchi menepati janjinya dengan berjalan kaki dari Turin menuju Berlin. Aksi konyolnya itu lantas mendapatkan sorotan dari media di Eropa.

Jika De Marchi berhasil menyelesaikan perjalanannya, maka ia akan diberikan tiket eksklusif dari klub Italia. Menurut laporan BBC Sport, Jumat (5/6/2015), ia baru akan tiba di Berlin pada Kamis (4/6/2015) waktu setempat atau hari ini. Mungkin waktu kedatangannya ke Ibukota Jerman agak sedikit terlambat, tapi ia sudah memastikan bahwa dirinya akan tiba satu hari sebelum perhelatan final Liga Champions berlangsung.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)